Sembuhkan batuk pada bayi dengan cara alami!


           Bayi Anda yang mengalami batuk berdahak tidak bisa sembarangan diberi minum obat batuk berdahak selain karena usianya yang terlalu muda, pemberian obat batuk berdahak dalam takaran yang tidak seimbang dapat membahayakan kesehatan bayi, sembuhkan batuk berdahak pada bayi dengan menggunakan bahan alami dan salah satu cara mengobati batuk berdahak pada bayi adalah dengan membuat uap minyak kayu putih yang telah dicampurkan dengan daun teh.
         Uap disinyalir mampu membantu melawan virus yang menjadi penyebab utama batuk berdahak serta pilek. Anda bisa mengobati batuk berdahak dengan uap dengan cara menyiapkan air panas secukupnya, air panas yang masih mengeluarkan uap panas yang selanjutnya dicampurkan dengan minyak kayu putih bila tidak ada bisa diganti dengan daun teh secukupnya. Dan disaat anak Anda menghirup uap ini, virus juga bakteri yang menyebabkan batuk berdahak perlahan-lahan akan terangkat dan menghilang.Lakukan kegiatan ini sesering mungkin sampai batuk berdahak anak Anda sembuh maksimal.
Madu murni dan jeruk nipis
       Cara mengobati batuk berdahak pada anak lainnya adalah dengan menggunakan madu murni yang sudah dicampurkan dengan air perasan jeruk nipis. Madu adalah bahan alami yang berkhasiat dan salah satu khasiat alami yang dimiliki oleh madu murni adalah mengobati batuk berdahak, gunakan 1 sendok madu murni yang sudah dicampurkan dengan air perasan jeruk nipis secukupnya sebagai obat minum, minumlah ramuan obat herbal ini secara rutin, setidaknya Anda dianjurkan untuk minum obat alami ini 2x setiap hari, terutama saat pagi dan malam hari.




Berkumur dengan air garam
Berkumur dengan air garam
       Merupakan bahan alami yang paling mudah untuk didapatkan, dibuat,dan yang paling manjur. Anda hanya perlu berkumur dengan air garam secukupnya, sebanyak 2x dalam satu hari, disaat pagi dan malam hari. Berkumur dengan air garam dapat membunuh bakteri dan virus penyebab batuk berdahak serta menghilangkan lendir atau dahak yang terdapat di dalam tenggorokan Anda.


Madu murni dan lada hitam
        Anda juga bisa membuat ramuan herbal alami dari madu murni yang dicampurkan dengan lada hitam. Lada hitam merupakan rempah-rempah alami yang mampu membantu mengobati batuk berdahak, campurkan madu murni dengan lada hitam secukupnya,minumlah ramuan obat ini sebagai cara mengobati batuk berdahak, minum secara teratur sebanyak 2x, pagi dan malam hingga batuknya sembuh maksimal.
       Semoga bermanfaat tips-tipsnya,dan semoga kita semua terhindar dari segala macam penyakit .Tinggalkan kritik dan saran kalian tentang blog atau tentang artikel ini ya.Salam Pelajar :)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment